Sabtu, 30 Juli 2016

Selamat Datang Romo Eko


Selamat datang Romo Eko , Selamat bertugas di Sukabumi Romo (RD. Yustinus Dwi Karyanto) dan Selamat mengemban tugas Kepala Paroki Herkulanus Romo Tri. Berkah Dakem, tulis Vincentia Erlina Dhamajanti di laman facebook.

Three Musketters of Paroki Santo Herkulanus Depok..... dan sebentar lagi akan menjadi Two Lions of Paroki Santo Herkulanus Depok, tulis Golke Probowati Mulyono.

Selamat Datang Romo Yulius Eko Priyambodo di Paroki Santo Herkulanus Depok terkasih....... Selamat Melayani Umat Paroki Santo Herkulanus dengan penuh Kasih, Sabar, Bijaksana dan Sukacita. Berkah Dalem Gusti Yesus...(Golke Probowati Mulyono)

Romo Eko (Yulius Eko Priyambodo) akan memperkenalkan dirinya kepada umat Paroki Herkulanus pada misa Sabtu sore ini (30 Juli).

Beliau pertama kali melayani kegitan misa di Paroki Herkulanus, ketika memimpin misa arwah untuk mendiang ibu Natalia Sirait tadi malam di rumah ibu Tolio, perum Depok Mulya 2, Lingkungan Albert Magnus.

Berhubung saya masih romo ilegal, belum resmi, sy belum bisa perkenalkan diri malam ini, ujar Romo Eko penuh canda tawa itu. Romo Eko menyatakan senang dan siap berkarya sebagai pastor pembantu di Paroki Herkulanus, asal bukan jadi pastor rekan, maksudnya rendah dan tertekan.

Romo Eko menerima Tahbisan Presbiterat pada 31 Mei 2016 di Gereja St. Matias Cinere. Juga berkarya di Seminari Tinggi St. Petrus - Paulus, Keuskupan Bogor. Romo Eko tamat dari Universitas Katolik Parahyangan dan almuni SMA Bhakti Baradatu, Bandung. Romo Eko lahir di kota Bandar Lampung.

Sementara Romo Dwi akan menyerahkan tugas kepada Romo Tri, sebagai Pastor Kepala, pada Selasa pekan depan (2 Agustus), bersamaan denganperesmian Gedung Karya Pastoral Santo Herkulanus Depok.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar